Orang-Orang Ini Merupakan Orang yang Paling Bisa Diandalkan Naruto!

10. Konohamaru Konohamaru dan hubungan Naruto mirip kakak dan adik. Konohamaru menengadah ke Naruto dan persahabatan itu adalah sesuatu yang Naruto bisa berhubungan dengan keluarga.


9. Hiruzen Hokage Ketiga, Hiruzen, "merawat" Naruto sebelum dia bisa melakukan apapun dengan sendirinya.


8. Tsunade Memiliki Naruto sekitar adalah apa yang mengingatkannya pada harapan dan cinta karena dia mengingatkannya pada kekasihnya dan juga adik laki-lakinya.


7. Hinata Bahkan sebelum menjadi istri Naruto, Hinata selalu ada untuk Naruto, dengan hal seperti memberinya salep selama Ujian Chunin, membantu dia selama Ujian Chunin, dan melindunginya dari Pain.


6. Yamato Sebagai mentor dan guru Yamato ada di sana saat kakashi tidak bisa. Yamato berurusan dan terpisah dalam mengambil Sasuke bersama Naruto melihat seperti itu penting untuk Naruto.


5. Sakura Meskipun Naruto melihat lebih banyak untuknya maka dia melakukannya untuknya, Sakura tetap tinggal oleh Naruto saat mereka berdua berusaha membawa Sasuke kembali ke desa.


4. Shikamaru Bahkan sebelum Shikamaru menjadi penasehat Naruto, dia selalu ada di sana untuk Naruto sebagai teman. Dia adalah sedikit anak yang tidak diberitahu orang tua mereka untuk menjauhi Naruto.


3. Kakashi Dari saat dia menjadi sensei-nya, Kakashi sedang mengawasi Naruto. Sedikit yang kita tahu, bahwa Kakashi tahu Naruto adalah anak sensei-nya.


2. Jiraiya Jiraiya dipandang sebagai dan adalah ayah Naruto. Jiraiya adalah salah satu yang memberi Minato nama Naruto. Makna dalam Naruto terlihat jelas saat dia meninggal dan Naruto menangis.


1. Iruka Salah satu fondasi terpenting dalam kehidupan Naruto, Iruka selalu memandang keluar untuk Naruto. Namun, bahkan di Shippuden, Naruto tahu dia selalu bisa berbicara dengan Iruka.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Hal Ini Harus Kamu Ketahui Tentang Anak Angkat Gaara, Shinki!

Hanya Mereka yang Bisa Menggunakan Hachimon Tonkou yang Sama dengan Guy?

Inikah Rahasia Tentang Gua Ryuchi, Salah Satu dari Daerah Misterius?