Inikah Rahasia Tentang Gua Ryuchi, Salah Satu dari Daerah Misterius?

Gua Ryuchi (juga dikenal sebagai Gua Batu Naga) adalah salah satu tempat mitos legendaris di ayat Naruto yaitu tempat tinggal ular dan ular yang memiliki Senjutsu / Sage Jutsu.


Gua Ryuchi memiliki seekor pemimpin. Ia biasa disebut sebagai Sage Ular Putih, karena tak ada yang mengetahui namanya.


Manda, dan juga anaknya, Aoda, adalah satu-satunya hewan yang diketahui juga berasal dari Gua Ryuchi.


Dikatakan bahwa Orochimaru telah berusaha mencari tempat ini dan tidak bisa menemukannya. Namun, Orochimaru dikatakan telah menemukannya saat menemukan sumber kekuatan Jugo.


Orochimaru tidak bisa melakukan Senjutsu karena tubuhnya tidak cukup kuat. Kabuto dikatakan telah menemukan gua ini dan berlatih kepada Sage Ular Putih. Hasilnya, Kabuto mampu menggunakan mode Sage.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Hal Ini Harus Kamu Ketahui Tentang Anak Angkat Gaara, Shinki!

Hanya Mereka yang Bisa Menggunakan Hachimon Tonkou yang Sama dengan Guy?