Inilah Beberapa Mitologi Jepang yang Ada dalam Naruto

Ternyata dalam cerita Naruto terdapat banyak hal yang berasal dari mitologi Jepang. Dari karakternya, nama, daerah, sampai senjatanya pun juga ada di dunia nyata! Berikut beberapa hal tersebut.


Pedang Kusanagi no Tsurugi - Pedang ini adalah senjata andalan Orochimaru. Pedang maut ini digunakan saat melawan Tsunade, Jiraiya, dan Hokage ketiga.


Orochimaru juga memakainya saat melawan Naruto yang sedang menjelma sebagai Kyuubi.


Sharingan - Di Naruto, Sharingan adalah ciri khas dari klan Uchiha. Sharingan membuat pemiliknya menyalin gerakan dari orang lain dengan cepat, sehingga dapat menguntungkan pemiliknya dalam bertarung.


Sharingan menciptakan jurus-jurus hebat, dan ada juga yang terlarang. Nama dari jurus-jurus inilah yang diambil dari mitologi Jepang.


Beberapa diantaranya adalah Izanagi, Amaterasu, Tsukuyomi, dan Susanoo. Rinnegan juga termasuk kekuatan yang dihasilkan oleh Sharingan, namun perlu digabungkan dengan kekuatan lain.


Jika Anda mengikuti cerita Naruto cukup baik, Anda akan menemui hal-hal lain yang berhubungan dengan mitologi Jepang, sehingga dapat memperkaya wawasan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Hal Ini Harus Kamu Ketahui Tentang Anak Angkat Gaara, Shinki!

Hanya Mereka yang Bisa Menggunakan Hachimon Tonkou yang Sama dengan Guy?

Inikah Rahasia Tentang Gua Ryuchi, Salah Satu dari Daerah Misterius?