Inilah Variasi dari Rasengan yang Terkuat! Ingin Mencobanya?

Rasengan adalah bola Chakra yang terkompresi yang berputar dengan kecepatan tinggi di telapak pengguna. Rasengan adalah teknik A-Rank, namun banyak varian lainnya jauh lebih kuat.


10. Absorption Rasengan Naruto menciptakan Rasengan Raksasa dengan lengan chakra, lalu meraih lawan dengan sepasang lengan chakra lain dan menghancurkannya menjadi Rasengan.


9. Planetary Rasengan Naruto menciptakan Rasengan Raksasa, yang dikelilingi oleh tiga Rasengan biasa. Teknik ini cukup kuat untuk memperlambat laju pemulihan Ninja yang dibangkitkan kembali.


8. Rasengan milik Boruto Ia diajari oleh Konohamaru. Dia menanamkan Chakra elemen angin-nya dan menciptakan Rasengan yang lenyap di udara, namun mempertahankan lintasannya dan mencapai sasaran.


7. Rasengan Raksasa Rasengan terbesar yang bisa digunakan Naruto secara independen. Saat diinfus dengan Chakra Sennin, ia memperoleh kekuatan yang cukup untuk menghancurkan seluruh gunung.


6. Rasengan Raksasa Penghalang Naruto menggunakan ini melawan Kurama. Naruto menciptakan banyak klon bayangan dan kemudian menciptakan banyak Rasengan besar, yang cukup kuat untuk Kurama.


5. Rasengan Api Jiraiya adalah pengguna teknik ini di salah satu Game Naruto. Dia menciptakan Rasengan, yang ditambahkan elemen Api-nya, yang mengarah pada pembentukan Rasengan elemen api.


4. Rasengan Elemen Angin Naruto berhasil menambahkan elemen anginnya ke Rasengan. Saat diuji melawan Rasengan biasa Kakashi, itu benar-benar melenyapkan Rasengan-nya dan membakar tangannya.


3. Rasengan Elemen Magnet Dalam mode Senin 6 jalan, Naruto memanggil Shukaku dan menambahkan elemen magnetnya ke Rasengan, yang mampu melumpuhkan siapa pun yang dilewati dan menyegelnya.


2. Kombinasi Twin Lion Fist dan Rasengan Rasengan ini termasuk Chakra Hagoromo, melalui Naruto, dan Chakra Hamura, melalui Hinata. Dengan menggunakan teknik ini, mereka menghancurkan Tenseigan.


1. Rasengan Ayah dan Anak Digunakan oleh Naruto dengan Minato, dan Boruto dengan Naruto. Mereka menggabungkan Rasengan mereka untuk membentuk Rasengan besar, yang kemudian dilemparkan ke arah musuh.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Hal Ini Harus Kamu Ketahui Tentang Anak Angkat Gaara, Shinki!

Hanya Mereka yang Bisa Menggunakan Hachimon Tonkou yang Sama dengan Guy?

Inikah Rahasia Tentang Gua Ryuchi, Salah Satu dari Daerah Misterius?