Kombinasi dan Kerja Sama Mereka Merupakan yang Terbaik Sepanjang Seri!

Seri Anime Naruto terkenal karena menampilkan kerja sama yang menakjubkan antar masing- masing karakter.


10. Tim Kurenai. Terdiri dari Kiba; Shino; dan Hinata, tim ini sangat terampil dalam mendeteksi Shinobi lain. Ketiga shinobi ini bisa melacak siapa saja dan memberikan pertarungan yang bagus.


9. Killer B Lightning A. Tag team dari Raikage Keempat dan Killer Bee ini membuat kombinasi yang mematikan. Ketika mereka melakukan Double Lariat mereka, hampir tidak ada yang bisa menghentikan mereka.


8. Kisame dan Itachi. Salah satu tim yang sukses dari Akatsuki, Kisame dan Itachi adalah shinobi yang tidak bisa diremehkan. Mereka juga memiliki hubungan yang menarik antara satu sama lain.


7. Tim Guy. Tim Guy dengan mudah menjadi salah satu tim terkuat dan telah menunjukkan kerja sama tim yang sangat mengesankan.


6. Hidan dan Kakuzu. Jutsu skala besar Kakazu ditambah dengan keabadian Hidan berarti dia tidak bisa membunuh pertnernya kapan pun dia marah. Ini membuat Kakuzu bisa menhancurkan segalanya.


5. Ino-Shika-Cho yang Lama. Ketiga teman baik ini terkenal di seluruh Dunia Shinobi karena kerja sama tim mereka yang tangguh dan pengalaman mereka yang luas.


4. Team Asuma. Generasi baru dari Ino-Shika-Cho. Trio Ino, Choji dan Shikamaru terus berkembang sepanjang seri dan mengikuti jejak ayah mereka.


3. Pain dan Konan. Tim ini membawa kehancuran total dari Desa Konoha. Tim ini juga merupakan penjahat yang memiliki salah satu cerita latar belakang terbaik di seri ini.


2. Sannin Legendaris. Setelah bertahan dalam berbagai pertempuran dan menunjukkan kerja sama yang menakjubkan, mereka berhasil melawan Hanzo sang Salamander di mana mereka diberi sebutan mereka.


1. Team Kakashi. Meskipun tim ini terpisah untuk beberapa saat, mereka bersatu kembali saat itu diperluukan dan menunjukan kerja sama tim yang luar biasa.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Hal Ini Harus Kamu Ketahui Tentang Anak Angkat Gaara, Shinki!

Hanya Mereka yang Bisa Menggunakan Hachimon Tonkou yang Sama dengan Guy?

Inikah Rahasia Tentang Gua Ryuchi, Salah Satu dari Daerah Misterius?