Hanya Mereka yang Bisa Menggunakan Hachimon Tonkou yang Sama dengan Guy?

Hachimon Tonkou memanfaatkan delapan spesifik tenketsu di sistem chakra pengguna. Delapan Tenketsu mengatur aliran chakra di dalam tubuh seseorang.


5. Shinno Di bawah pengaruh chakra ini, Shinno mampu mencetak chakra tanpa usaha apapun dan tubuhnya berjalan jauh melampaui keterbatasan manusia. Dia mengaku bisa mengakses semua 8 gerbang.


4. Lee Rock Lee adalah salah satu Ninja yang paling luar biasa di Naruto. Dia dilatih secara khusus oleh Might Guy karena keduanya berbagi beberapa "kesamaan".


3. Kakashi Kakashi Hatake juga merupakan pengguna dari Hachimon Tonkou. Dia bisa membuka satu gerbang, tapi tidak jelas apakah dia bisa membuka lebih banyak atau tidak.


2. Duy Might Duy adalah ayahMight Guy. Duy berhasil belajar bagaimana membuka Gerbang Maut, yang sangat sulit. Duy meninggal melindungi anaknya melawan Tujuh Pedang Kirigakure.


1. Guy Might Guy diajari menggunakan Hachimon Tonkou oleh ayahnya, Mungkin Duy. Dia juga bisa menggunakan Shimon (Gerbang Kematian), yang dia tunjukkan melawan Madara Uchiha.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Hal Ini Harus Kamu Ketahui Tentang Anak Angkat Gaara, Shinki!

Inikah Rahasia Tentang Gua Ryuchi, Salah Satu dari Daerah Misterius?