Mereka Merupakan Anggota Klan Uchiha yang Terkuat Sepanjang Masa!

10. Tajima Fakta bahwa orang ini mampu bertahan sampai dewasa di era ketika banyak Shinobi muda terbunuh sangat mengesankan dan menunjukkan betapa berbakat dan kuat Tajima.


9. Kagami Merupakan nenek moyang dari Shisui, dia juga ikut ambil bagian dalam perang dan bertarung bersama Hokage menunjukkan kekuatannya.


8. Izuna Salah satu pengguna elemen api terbaik yang dimiliki Uchiha. Dia cukup mengagumkan untuk setara dengan Madara dan menjadi salah satu pemimpin klan Uchiha.


7. Shisui Shisui memiliki kemampuan yang paling mengagumkan di semua Uchiha. Dia juga adalah salah satu pengguna genjutsu terbaik di klan Uchiha.


6. Fugaku Dia dihormati oleh semua orang di Konoha dan klan Uchiha. Kekuatannya pun tidak banyak yang bisa menandingi.


5. Itachi Anak ajaib dari klan Uchiha. Dia benar-benar sangat kuat karena sampai dia diterima di Anbu pada usia yang sangat muda.


4. Obito Setelah dilatih oleh Madara, Obito menjadi cukup kuat bahkan untuk melawan guru lamanya, Minato.


3. Indra Nenek moyang dari Klan Uchiha dan Anak dari Hagoromo. Dia memiliki chakra yang luar biasa dan ia juga memiliki kemampuan bertarung yang menakjubkan.


2. Madara Dikenal sebagai Shinobi terkuat di masanya, hanya dapat ditandingi oleh Hashirama. Kekuatan dari 5 Kage di zaman Naruto bahkan tidak cukup untuk menandinginya.


1. Sasuke Dengan Kejeniusannya dan kemampuan dari Rinne Sharingan yang diberikan Hagoromo kepadanya, Sasuke menjadi Uchiha terkuat yang pernah ada.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Hal Ini Harus Kamu Ketahui Tentang Anak Angkat Gaara, Shinki!

Hanya Mereka yang Bisa Menggunakan Hachimon Tonkou yang Sama dengan Guy?

Inikah Rahasia Tentang Gua Ryuchi, Salah Satu dari Daerah Misterius?